Powered By Blogger

Senin, 26 Desember 2011

Lihat Aku karena kemampuanku

kalian tahu tudak ketika kita akan pergi atau melakukan suatu kegiatan yang ditanyakan adalah mau pake apa?kendaraannya apa?selalu saja seperti itu. 
y kendaraan, . .bahkan bnyak jika melakukan suatu kegiatan yang ditanyakan apakah dia punya kendaraan?
saya tidak memungkiri bahwa kendaraan memang dibutuhkan.
tapi, jika kendaraan memang dibutuhkan kenapa tidak dengan tukang angkot atau tukang ojeg z? (heee...)

tulisan ini hanya sekedar kepenatan saya saja karena saya sendiri tidak bisa memungkiri hal ini.
apakah kita pernah melihat seseorang karena kemampuannya?ataukah kita lebih bnyak melihat seseorang karena kedekatnnya dengan kita atau karena dia (maaf) kaya, cantik,ganteng, menarik?

sejujurnya saya ingin melihat dan dilihat karena kemampuan saya bukan karena siapa dan anak siapa saya?

kadang hidup itu harus memliih atau menjalani dua-duanya, tetapi yang terbaik adalah menjalani hidup dengan kemampuan maksimal kita dalam menjalaninya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar